Senin, 12 Desember 2016

Membuat program mencari volume balok menggunakan DEVC++

Hai sobat ni artikel saya yang berikutnya, masih berbau koding2 kok,, hehe, ini merupakan pembelajaran pertama saya, dan sayangnya saya hanya sempat membuat satu post ini, karena file nya sudah hilang,

Baca Juga Update Kali Linux Rolling 2.0 Edition

ok lasung aja ya saya sang newbi akan memberi sedikit ilmu,, tentang mencari volume balok menggunakan Aplikasi program DEVC++,,





Sebenarnya tidak susah si,, hanya saja membutuhkan ketelitian yang baik,,karena aplikasi dev ini sangat sensitif dengan kesalahan,,,
oklah tidak panjang lebar,,
lasung saja,,


lihat gambar berikut,,ketik koding nya ya guys, ane hanya ada gambar nya :-D ,





untuk melakukan compile,, cukup menekan F9, dan tunggu hingga compile selesai,,
untuk menjalankan program,, agan, bisa menekan tombol F10,




Yahhh,, program sudah selesai,,
mudah bukan,,

selamat mencoba ya gan,,
Baca Juga Koding Perkalian PHP
Semoga bermanfaat,,,,,,,

Load comments