Senin, 12 Desember 2016

Cara Mudah Membuat Layout Desain Web "HTML"

Cara Mudah Membuat Layout Desain Web "HTML"-hay apa kabar sudah lama rasanya saya tidak berbagi artikel, karena kesibukan kuliah, nah kali in saya sempatkan untuk melakukan update artike saya,
Saya akan memberikan tutorial untuk membuat tampilan layout design halaman web sederhana,menggunkan HTML dan CSS, Karena desain ini sangat penting sebelum kita membuat sebuah website,,

walaupun sederhana semoga ini bermanfaat ya,,

Baca Juga Audio Da Video HTML5

ok sebelum membuatya,
sobat harus memiliki Aplikasi

  •  Notepad++ atau sejenisnya
  • WebBrowser


ok,pertama2 copy lah script di bawah Kedalam Notepad sobat,kemudian beri nama Index.html,
Simpan di folder,yang sudah sobat siapkan.kalo belom buat lagi juga gak papa kok?


Nah, untuk membentuk sebuah designya bisa copy css,di bawah ini sudah saya siapkan sobat" beri nama "style.css" simpan di folder yang sama dengan file index.html di atas,



Kemudian Buka file Index.hmtl nya di web browser,
Dan inilah Tampilan sederhana, Design layout halaman WEB yang telah Saya buat dari scrip di atas.



Sekian Tutorial Dari Saya semoga bermanfaat, Unuk Sobat Semua,, Thank You.
Baca Juga sourcode HTML Aritmatika

Load comments