Minggu, 29 Mei 2016

5 TOP URL TERBAIK UNTUK TES KECEPATAN WEBSITE

Kecepatan loading web maupun blog merupakan salah satu hal yang patut kita perhitungkan. Jika akses dan loading website cepat, maka tentunya akan banyak yang suka berkunjung, karena tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Begitu juga bagi mesin pencari, web atau blog yang dapat diakses lebih cepat akan menjadi point tersendiri yang tentunya bisa menambah popularitas blog tersebut. Banyak sekali web yang menyediakan layanan untuk melakukan tes uji kecepatan loading web.



Gambar di atas adalah hasil uji dari Website Tools Google Page Speed,dan template web tersebut adalah buatan saya sendiri.

Tapi saya tidak membahas semuanya melainkan hanya beberapa,berikut :

5 TOP URL TERBAIK UNTUK TES KECEPATAN WEBSITE versi ciwer.id


1.GOOGLE PAGE SPEED
Google Page Speed Online adalah website tools penyedia layanan untuk anda coba sebagai seorang pemilik website untuk menguji kecepatan akses website anda.Dengan Google page speed anda akan mendapat informasi tentang kecepatan Akses website dengan versi mobile dan desktop.

2.PINGDOM.
Pingdom,pingdom adalah website tools yang akan memberikan segala informasi yang mungkin harus anda ketahui,karena anda seorang pemilik website:Berat halaman,keceptan download, analisi kode, nilai kinerja, saran pengembangan dan bahkan timeline sejarah untuk merekam kemajuan kecepatan akses website Anda.

3.GTMETRIX.
Gtmetrix,adalh website tools,yang memberikan laporan tentang website anda,dari gabungan Google Insights PageSpeed dan YSlow serta memberikan informasi tambahan seperti total size halaman dan jumplah request.

4.WEB SPEED TEST.
Jika Anda Memerlukan Website tools cepat dan mudah,situs WEB Speed Test  inilah pilihan yang tepat untuk anda. Hal ini berkonsentrasi pada waktu download, tetapi ukuran file juga ditampilkan, bersama dengan waktu download untuk setiap file individu yang bisa berguna untuk mengisolasi problem area.

5.PAGE SCORING.
Page Scoring,Website tools omline ini,sangat baik untuk tes rendring kecepatan akses halaman web anda di berbagai browser(Chrome,Firefox dan IE),dan alan ini juga memberi opsi pilihan untuk melakukan tes di berbagai lokasi seluruh dunia.


5 TOP URL TERBAIK UNTUK TES KECEPATAN WEBSITE versi ciwer.id,semoga membantu...

Baca Juga Artikel Lainya di sini Artikel Menarik Untuk di Baca

Load comments