Minggu, 29 Mei 2016

Cara Menampilkkan File data yang Tersembunyi Di windows 7


Cara Menampilkkan File data yang Tersembunyi Di windows 7-Asalamualaikum Sobat, Kesempatan kali in ciwer.id akan mmberikan tutorial tentang,bagaimana Cara Menampilkkan File data yang Tersembunyi Di windows 7,file tersembunyi atau bahasa di desa saya file hidden,merupkan file yang tidak terlihat di windows explorer anda,file yang tersembunyi ini,adalh salah satu contoh ulah skrip  virus yang dapat menyebunyikan file dan dapat  merusak file tersbut. salah satu contoh yang saya banyak jumpai adalah folder skype dan isinya yang sangat membandal.sulit untuk di hapus,, folder skypeini sifatnya terhiden atau menyembunyikn diri dari pengguna komputer tersebut..nah untuk mengatasinya agar kita dapat melihat folder tersebut dan menghapusnya adalah dengan Cara Menampilkkan File data yang Tersembunyi Di windows 7.

Cara Menampilkkan File data yang Tersembunyi Di windows 7.

buka windows explorer "START + E" ,kemudian di sudut kiri atas klick opsi "Organize" next cari pilihan "Folder and serach Option" terbuka jendela menu kecil, next di bawah"Hiden files and folder"pilih "Show hidden filles and folder" next klcik Apply dan "Ok".

Untuk tutorial lebih jelasnya sobat Bisa melihat Video berikut. Cara Menampilkkan File data yang Tersembunyi Di windows 7.

OK sobat semoga artikel ini membantu,,,

Load comments